IDEOLOGIS YANG PERLU DI KAJI ULANG – TIDAK ILMIYYAH

بسم الله الرحمن الرحيم

Gimanapun yang kalian ributkan tentangg politik di negri-negri yang umat Islam menjadi mayoritas, tetap saja yang mengendalikan dan mencengkram kekuatan politik adalah Amerika atau Rusia. Kapitalis atau Sosialis . . .

Ada yg ribut khilafah lah, atau pancasila lah, atau apalah namanya yg dikatakan dari islam atau masih mirip Islam tetap saja politik dan kekuasaan pemerintahan tetap dikendalikan oleh orang asing.

Gejolak disuatu Negara yg mayoritas Muslim pasti yang mendekeng pemerintah adalah Amerika (barat) dan mendekeng pemberontak kaum bawah adalah Rusia(timur) atau sebaliknya . . .

Yang jelas semua dalam cengkraman kafirin. Kenapa semua ini terjadi kepada Ummat Islam ??
Sampai mereka saling bunuh sendiri sesama mereka, satu pihak mengatakan Jihad-Syahid dan pihak lain mengatakn Bughot.

Karena gak nurut Pengeran, gak nurut Kanjeng Nabi….

Perhatikan ayat

إلا تفعلواه تكن فتنة فى الأرض وفساد كبير

Disitu الا bkn makna kcuali, tapi إن لا. Maknany, jika kalian Umat Islam tidak mau bersatu menghadapi kafirin sbgmn bersatunya kafirin apapun kelompoknya dalam menghadapi umat Islam, maka terjadilah Fitnah (kemungkaran, kesyirikan) dan kerusakan besar dimana-mana .

قل هو القادر على أن يبعث عليكم عذابا من فوقكم أو من تحت أرجلكم أو يلبسكم شياعا و يذيق بعضكم بأس بعض

Katakan ياسيد المرسلين kepada mereka jika mereka tidak mengikuti perintahKu . . .
Alloh kuasa mendatangkan adzab dari atas ( angin badai, petir nyambar ), atau dari bawah ( gempa, banjir, longsor, tsunami ) atau “memakaikan” kalian berkelompok pecah pecah dan saling bunuh diantara kalian.

Lihatlah kalimatmya, يلبسكم : dipakaikan…. Karena enggak nurut, hubbud dunya akhirnya mereka sangat bangga dengan kelompok-krlompok mereka, bagaikan kebanggaan mereka dalam berpakain.

Perintah Allah bukan sholat saja, bukan maulid saja, bukan ziaroh saja, bukan khuruj saja, enggak teriak khilafah saja, bukan jihad saja, bukan mencari ilmu saja, dan yang pasti bukan cuma mengkafirkan sana sini saja.

Dan ayat lain
إلا تنفروا يعذبكم عذابا أليما …..
Jika kalian umat Islam tidak berangkat Perang Fisabilillah, maka Allah mengadzab kalian dengan adzab yang pedih.

Syekh Abdul Qodir al-Jaelani dalam Tafsirnya menafsirkan adzab ini berupa di JABUTNYA KEKUATAN DAN HAIBAH DALAM DIRI UMAT ISLAM DAN MEREKA DIKUASAKAN KEPADA KAFIRIN.

Lihat yang terjadi, kaum Muslimin dibantai di banyak tempat dan di intimidasi, banyak dari kalangan umat Islam mengatakan itu hanyalah perang etnis, eh doa saja males malah ngomong kayak githu.

Disuruh menerapkan Hukum Islam, justru mereka mengatkan yang tidak-tidak… Tapi malah mengikuti sistem kapitalis / demokrasi / sosialis…. dan gitu dikata-katakan Islam sama dengan itu… حاش لله

Masjidil Aqsho Ulal Qiblatain di rebut Zionis, mereka hanya berkata ” itu memang sudah taqdirnya, tanda qiamat, nanti kalau waktunya pasti dikuasai Islam lagi ” atau ” biarkan saja, nanti kalau islam menang malah cepet kiamat ” ??
  enggak ada greget nya sama sekali . . . doa pun kadang kalau ingat.

Dari situ itu kenpa timur tengah lebih dahulu dikocar kacirkan oleh Alloh, karena mereka yang paling dekat dari Palestina tapi justru enggak ngreken. Hanya person person umat Islam saja yang mau membantu.

Ingat dawuh Sayyidil Mursalin
من لم يغزو ولم يحدّث نفسه بالغزوِ مات على شعبة من النفاق

Siapa yang enggak pernah perang fisabilillah membela Tanah Suci, membela kaum Muslimin, dan tidak pernah terbesit hatinya untuk itu…. Maka dia mati diatas cabang kemunafikan. والعياذ بالله
••••

Sekarang liat, malah tukaran seenaknya sendiri membela kelompoknya masing-masing dan merasa paling islam. semangat mau menyerang sesama Islamnya sendiri hanya karna keterbatasan Ilmu . . . karena tuduhan kafir syirik, amaliah yahudi katanya. Sedangkan mereka yg jelas kafirin, yahudi , penyembah berhala enggak pernah mereka usik sedikit pun.
Begitu juga dipihak lain, hanya karena majlis sholawat / atau maqom-maqom orang mulia diserang, mereka juga ngotot ingin nyerang, dan juga menuduh kelompok itu adalah zionis.

Akhirnya sama-sama zionisnya . . . Padahal mereka semua Ahli Qiblat, Sholat dan menyatakan Syahadat . . . Yaaaa Robb…😥
Hanya perkara furu’ yang mereka ributkan, dan yg bukan kewajiban mereka ngototkan untuk dibela.

Banyak ahli Ilmu, banyak cendikiawan, banyak asatidz dan juga gawagis…. Mendebat, bertarung otot….

Tapi kurang yg bisa mendamaikan, berlapang dada untuk bersatu dan tidak membahas gitu doang…. Tapi membahas makar kafirin yang terus terusan menyerang umat Islam baik fisik maupun ekonomi, politik, dan ideologi.

Ayat AlQuran yg menerangkan kebrengsekan kafirin dan untuk slalu waspada terhadap kafirin sangat banyak sekali . . . Tapi mereka justru lengah dari hal itu, dan ngotot kepada sesama Islamnya saja . . .

Kenapa perpecahan itu terjadi ?? Karena jauhnya mereka dari Allah, bermalas malasan dalam ubudiyyah, terus menuruti hawa nafsu.

Tapi tidak dengan mereka yang selalu mendekatkan diri pada Allah serta mengikuti Rosulullah dengan meniru salafus sholih . . . selalu merasa salah, dan akhirnya mereka jembar dada kepada para Ahli Qiblat dan Syahadatain, mereka bisa berkumpul dengan siapa saja yang penting Islam, enggak perduli mujahidin / tabligh / salafi / wahabi / HTI / NU / Muhammadiyah atau bahkan yg dicap teroris dan apapun namanya….karena mereka sadar itu hanyalah nama untuk sebuah wadah, sedangkan kemuliyaan Islam adalah poros dari semua itu . . . Mereka enggan membahas hal furu’iyyah, jika mereka membahasnya dengan dialog baik jembar dada, dan ilmiyah, bukan karena kepentingan golongannya.

التائبون العابدون الحامدون السائحون الراكعون الساجدون الآمرون بالمعروف والناهون عن المنكر والحافظون لحدود الله وبشر المؤمنين …

Mereka yang selalu taubat kembali kepada Allah dalam setiap urusan mereka, selalu Ibadah menghamba pada-Nya, selalu memuji-Nya, suka berpuasa, Ruku’ Sujud….memerintahkan yang baik dan mencegah yang mungkar dan selalu menjaga batasan-batasan larangan Alloh . . . Maka bahagialah yang percaya pada Allah dan yaqin dengan semua itu.

وما يتذكر إلا من ينيب

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s